Zoominar Depresi pada Remaja

By Henny Wirawan - November 6, 2021
Zoominar Depresi pada Remaja

Depresi bisa dialami siapa saja, termasuk oleh para remaja. Studi dari WHO bahkan menyebutkan bahwa remaja adalah salah satu kelompok usia yang rentan untuk mengalami depresi, melakukan tindakan self harm, atau usaha bunuh diri. Apa saja penyebab depresi pada remaja? Apa saja gejala yang perlu diantisipasi orangtua (dan guru)? Apa saja tindakan pencegahan dan upaya penanganan lainnya jika ada anak-anak remaja kita yang mengalami depresi? Ikuti zoominar ini untuk mendapatkan informasi dan pemahaman yang komprehensif. 

Pembicara dalam zoominar adalah psikolog Tasya Setiono, yang selama beberapa tahun terakhir banyak menangani kasus-kasus remaja, termasuk kasus depresi pada remaja. Dia tidak hanya akan berbicara mengenai teori, tetapi juga fakta di lapangan. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 28 November 2021 pukul 14.00-15.30 WIB.

Jika Anda adalah orangtua dari anak-anak remaja atau praremaja, guru atau pembina remaja, atau pemerhati masalah remaja, Anda adalah orang yang tepat untuk menghadiri zoominar ini. Segera daftarkan diri pada admin kami di nomor wa 085858709355 secepatnya ya.